UKM Renang UB bekerja sama dengan Jurusan Gizi FK UB Gelar Acara Pembinaan Gizi dan kesehatan Atlet UKM Renang UB di Lab. PKPMSI FIA UB

FIA UB, UKM Renang UB. Memanfaatkan saat selesainya Ujian Akhir semester(UAS) pada tanggal  20 Januari 2015 Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa (UKM Renang UB) kembali menggelar acara positif untuk memperkaya khasanah keilmuan di bidang kesehatan dan Olahraga. Tidak hanya aktif di kolam renang, dengan acara bertajuk “Pembinaan Gizi dan kesehatan Atlet UKM Renang UB” yang dihadiri oleh segenap civitas UKM mulai dari Pembina, Pelatih dan atlet, acara ini berlangsung meriah dan penuh antusias.

Para pemateri didatangkan  dari Fakultas kedokteran Universitas Brawijaya, antara lain : dr. Ali Imam , dan pemateri dari jurusan Gizi FK UB : Widya Rahmawati, S.Gz. M.Gizi, Leny Budhi Harti, S.Gz, M.Si.Med, dan Yudi Arimba Wani, SKM, MPH. Di samping itu juga ada acara sharing seputar pembinaan kegiatan organisasi keolahragaan terutama di tingkat mahasiswa yang dipandu oleh Swasta Priambada, S.Sos, MAB (pembina UKM) dan Mirza Ratna M (pelatih UKM). Para atlet UKM Renang dengan semangat dan ceria mengikuti acara tersebut: tampak dalam foto Fibriani Ratna M (sang ketua/FISIP), Anisa (Sekretaris sekaligus pemandu acara/FT) , Dara jingga WP/( FIA), Kadek Bela (FISIP), Ario (FT), Goldilanov (FISIP),   dan kawan-kawan lain (lebih kurang 25 orang), yang selalu  kompak di berbagai macam event. Bravo UKM  Renang UB ! (UKM Renang/Atok S.P)

Materi :

1. Cara Menilai Status Gizi

2. Pengaturan Makan pada Atlet

3. Supplemen Makanan untuk Atlet

Renang UB_dr. Ali

 

Berikut foto-foto kegiatan dan materi dari pelatihan tersebut:

Para Civitas Kegiatan berfoto bersama (Gizi-FIA-UKMRenang UB)

Para Civitas Kegiatan berfoto bersama (Gizi-FIA-UKMRenang UB)